Adiba Khanza Tampil Cantik Saat Nikah, Minta Ivan Gunawan Desain Baju Pengantin yang Unik

Adiba Khanza tampak cantik dengan busana bewarna hitam putih di acara resepsi pernikahannya dengan Egy Maulana Vikri, Minggu (10/12/2023). Ada sentuhan desainer sekaligus artis Ivan Gunawan di bali cantiknya penampilan Adiba Khanza kemarin. Diketahui, Adiba Khanza resmi dipersunting oleh Egy Maulana Vikri di Half Patiunus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (10/12/2023).

Ivan Gunawan memberi penjelasan terkait konsep baju resepi yang dipakai putri sulung Umi Pipik ini. Menurut Ivan Gunawan, Adiba Khanza memilih baju pengantin yang dipakaikanya saat resepi dengan konsep yang unik. terutama pemilihan warna. Adiba Khanza Tampil Cantik Saat Nikah, Minta Ivan Gunawan Desain Baju Pengantin yang Unik

Abidzar Sempat Gugup saat jadi Wali Nikah Adiba Khanza, Umi Pipik: Sampai Keringat Dingin Adiba Khanza Resmi Menikah dengan Egy Maulana, Abidzar Jadi Wali Nikah Adiba Khanza memilih warna hitam putih. Ia meminta Ivan Gunwan merancang baju dengan konsep pilihannya itu.

"Bajunya hitam putih karena Adiba suka hitam putih, di dalam semua hitam putih, enggak ada warna lain," kata Ivan Gunawan. Menurut pria yang akrab disapa Igun ini, selera Adiba cukup unik untuk busana pernikahannya. Sebab, Igun menjelaskan jarang busana pernikahan mengusung konsep warna hitam dan putih.

"Agak jarang orang pengin nikah dengan konsep hitam putih. Tapi Umi aku bikin semua, cadarnya hitam, aku bikin desain payet, karena kan namanya perkawinan yah," jelas Ivan Gunawan. Untuk merancang busana Adiba, Igun mengaku memerlukan waktu 4 bulan. "Jadi buatnya sekitar empat bulanan. Alhamdulillah aku selalu dapat pengantin yang enggak ribet, tapi udah jelas maunya kayak apa, semoga berbahagia," tutur Igun.

Igun juga menjelaskan bahwa konsep busana yang dipakai adalah internasional tidak ada unsur adat istiadat. Ivan Gunawan pun mengaku hanya mendesain busana Adiba, Umi Pipik, dan besan. Disinggung berapa biaya yang dihabiskan Adiba untuk busana ini, Ivan Gunawan enggan membocorkannya.

"Ya mewah, Igun bikin baju mana pernah enggak mewah. Tapi soal harga, itu cuma aku, Tuhan, sama Umi (Pipik) yang tahu," jelas Ivan Gunawan. Melansir dari Pos Belitung, persiapan pernikahan Adiba dengan Egy diungkap oleh Fajar Sidik yang merupakan adik dari mendiang Ustaz Jefri Al Buchori. Konsep pernikahan Adiba Khanza diketahui akan mengusung adat Jawa.

"Kalau kesiapan pastinya sudah siap lah, Insya Allah dengan izin Allah memberikan kelancaran, kemudahan, Insya Allah hari Minggu tanggal 10 jam 11," ujar Fajar Sidik. Wali nikah pengganti almarhum Uje juga telah ditetapkan yakni Abidzar Al Ghifari. Sedangkan Fajar akan turut menjadi saksi dalam pernikahan putri Umi Pipik itu.

"Saya aja saksi juga harus betul betul ikhlas, tahu, siapa dengan siapa, Insya Allah kalau Allah izinkan jadi saksi," terangnya. Sementara diketahui sebelumnya, Adiba telah menjalani prosesi siraman. Potret cantik yang sukses membuat pangling itu dibagikan oleh sosial media make up artisnya @vivithalib pada (11/12/2023).

"Makeup siraman @adiba.knza," tulisnya. Terlihat dalam foto potret Adiba Khanza yang tersenyum dengan mengenakan rangkaian bunga kantil di badan serta kepalanya. Putri Umi Pipik tampil cantik dan anggun saat siraman.

Tak heran unggahan salah satu MUA itu diserbu netizen. "Masya Allah cantik banget," tulis @dea*** "Masya Allah tabarakallah," tulis @que***

"Kakak semoga siramannya lancar juga ijab kabulnya juga dilancarkan semuanya, juga keluarga besar kakak Adiba semoga menjadi istri yang solehah, patuh sama suaminya nanti amin, bahagia selamanya," tulis @rat*** "Dulu liat Adiba masih kecil gak nyangka sekarang mau nikah sama pemain bola," tulis @li.*** "Masya Allah ga sabar lihat akadnya nanti," tulis @_fi***

"Gemes anak cantik bentar lagi mau dipinang sama pemain bola," tulis @ayn*** Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan