Alasan Sandra Dewi Tetap Jaga Penampilan Selama di Rumah

Selama pandemi banyak aktivitas di lakukan di rumah. Namun bukan berarti penampilan jadi terlupakan. Dengan menjaga penampilan tetap bersih, rapi dan wangi dapat meningkatkan rasa percaya diri dan semangat menjalani aktivitas sehari-hari. Hal ini juga dilakukan aktris dan model Sandra Dewi.

Menurut Sandra, menjaga penampilan sepanjang hari dapat membantunya mengerjakan pekerjaan lebih baik. Jika penampilan rusak karena aroma tak sedap dari pakaian misalnya, dia mengaku kehilangan konsentrasi saat bekerja. “Aku termasuk orang yang suka kerapian, kebersihan dan wangi”, ujarnya dalam acara peluncuran Royale by So Klin : Empowered Alpha Mom, secara virtual, Kamis, 12 Agustus 2021.

Selain itu, tetap menjaga penampilan selama di rumah juga menjadi cara Sandra untuk mencarik perhatian dari sang suami, Harvey Moeis. “Iya dong aku tuh setiap hari tetap berusaha untuk membuat suamiku terpikat, kalau aku bangun tidur Aku cepat-cepat mandi cepat-cepat pakai baju yang yang enak dilihat,” tambahnya.

Wanita berusia 38 tahun ini juga berusaha terlihat cantik di depan kedua anaknya. Dia juga ingin membiasakan kepada kedua anaknya untuk selalu berpenampilan baik dan wangi. “Di depan anak-anak juga aku pengennya mereka lihat maminya tuh cantik bersih wangi gitu jadi anak-anak juga senang nempel ke kita,” ujar aktris film Quickie Express itu, yang memiliki anak laki-laki bernama Raphael Moeis berusia 3 tahun, dan Mikhael Moeis berusia 1 tahun.

Sandra Dewi juga membagikan tips memilih pakaian untuk para ibu agar merasa percaya diri dan nyaman selama di rumah. Dia menyarankan untuk memilih pakaian yang nyaman, bersih, serta rapi. “Enaknya sih pakai baju jangan yang ribet juga. Kalau aku semenjak punya anak cowok dua selalu pakai sepatu flat, kemudian jarang pakai rok karena anakku kan laki-laki suka olahraga” kata dia.

Terakhir dia menyarankan untuk tetap memakai makeup meski sedikit. Kedua, tetap memakai makeup walaupun sedikit. “At least pakai lipmatte sedikit, pakai lipstick sedikit, biar enggak terlihat pucat,”ujar Sandra Dewi.

SITI HAJAR SUWARDI | YOUTUBE

Tinggalkan Balasan