Dukung Implementasi ESG, PalmCo Operasikan Media Center di Medan

— Holding BUMN di sektor perkebunan, PalmCo menjalankan prinsip berkelanjutan berbasis ESG (Environmental, Social and Governance) dalm proses bisnisnya. Upaya ini antara lain dilakukan dengan meluncurkan Media Center untuk mendukung komunikasi perusahaan dengan stake holder seperti masyarakat dan media, di kantor PalmCo di Medan, Jumat, 26 Januari 2024. Peluncuran Media Center yang diberi nama N4RI Media Corporate ini akan mengintegrasikan seluruh informasi di seluruh unit kerja PalmCo Regional 1 ke dalam satu wadah sehingga informasi tersebut memberikan dampak yang holistik, menyeluruh dan tidak lagi tersegmen secara parsial.

“PalmCo siap bertransformasi dan mendukung kebijakan manajemen serta menyatukan visi dan misi perusahaan sehingga komunikasi yang dilakukan lebih koordinatif, efektif dan membangun dengan cara yang lebih humanis kepada seluruh stakeholder," kata Ahmad Gusmar Harahap, Region Head PalmCo Regional I Medan dalam pernyataan tertulis. Pihaknya mengapresiasi seluruh tim kerja yang berinovasi membentuk Media Center ini. Dia optimistis ke depannya akan memberi nilai tambah bagi perusahaan. Christian Orchard, Kepala Bagian Sekretariat & Hukum PalmCo Regional 1 Medan menyatakan, peluncuran Media Corporate ini untuk lebih kepada memberi ruangan khusus bagi masyarakat dengan mengkoordinasikan serta mensinergikan semua perangkat media internal perusahaan dalam bentuk agent of communication di seluruh lapisan perusahaan.

Dukung Implementasi ESG, PalmCo Operasikan Media Center di Medan Transformasi Tingkatkan Corporate Image, Palmco Regional I Launching Media Center Media Center Riau Raih Penghargaan Anugerah Media Center Terbaik Nasional 2024

Perkuat Implementasi ESG, AXA Mandiri Bentuk Sumber Daya Berpola Pikir Berbasis Keberlanjutan VinFast Segera Operasikan 5 Dealer di Jakarta, Medan dan Batam Wujud Implementasi ESG PLN IP UBP Jambi bersama Pemprov Jambi Laksanakan Kegiatan Aksi Bersih Negeri

Saat Sidang Tahunan PBB, BUMI Disebut Top ESG Rating dan Contoh Implementasi HAM oleh Pemerintah RI Tujuannya agar seluruh insan PalmCo Regional 1 Medan mampu membuka diri dan meningkatkan kepekaan terhadap masyarakat dan seluruh stakeholder, sehingga prinsip berkelanjutan dari perusahaan yang berbasis ESG (Environmental, Social and Governance) menjadi suatu kenyataan dan bersifat implementatif. Di kesempatan tersebut, Board of Regional PalmCo Regional 1 Medan juga secara resmi menyerahkan bantuan pembinaan kepada PS PTPN III yang jadi runner up Kompetisi Liga 3 Wilayah Sumut sebesar Rp30 juta.

Tinggalkan Balasan