Komunitas Toyota Yaris Bagikan TMO Disinfektan untuk Mobil Ambulans

Komunitas Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) menghadirkan kegiatan sosial dengan membagi-bagikan TMO Disinfektan ke sejumlah mobil ambulans. Ini mereka lakukan sebagai perayaan hari jadinya yang ke-15 tahun.

TYCI membagikan TMO Disinfektan tersebut ke kendaraan ambulans yang ada di Rumah Sakit Jantung Diagram Cinere dan Rumah Sakit Prikasih Pondok Labu, Jakarta Selatan. Pembagian itu dilakukan dengan maksud untuk menghindarkan petugas ambulans dari virus corona.

Tak hanya itu, komunitas Toyota Yaris juga turut membagikan makanan kepada masyarakat di 15 titik, yang tersebar dalam 24 chapter TYCI. Ketua Umum TYCI, Febi Rosseva menjelaskan bahwa kegiatan ini sengaja dilakukan untuk memberikan dampak positif komunitas mobil bagi masyarakat.

“Acara TYCI Peduli ini diadakan dengan tujuan untuk mengingatkan kepada semua member, dan menunjukkan kepada seluruh masyarakat bahwa TYCI hadir bukan hanya ingin menjadi sebuah komunitas mobil, namun TYCI ingin dalam situasi kondisi apapun memberikan impact positif baik untuk member juga untuk masyarakat,” kata Febi dalam rilis yang diterima Tempo.

TYCI nantinya bakal menghadirkan acara penutupan perayaan ulang tahun yang meriah pada 29 Agustus 2021. Nantinya, mereka bakal mengundang salah satu atlet Indonesia yang berhasil meraih medali perak di Olimpiade Tokyo 2020, Eko Yuli Irawan.

Setiap orang pun nantinya bisa menyaksikan acara bertajuk ‘Talk with Athlete’ tersebut melalui siarang langsung atau live Instagram di akun @yarisclub_indo. Acara tersebut nantinya bakal berlangsung pada pukul 14.00 WIB.

Tinggalkan Balasan