Manfaat Lengkap Produk Direktur Allianz Tasbih

Produk asuransi syariah bisa menjadi pilihan terbaik untuk perlindungan niat untuk naik haji. Karena mempunyai keinginan yang tulus untuk bisa mengunjungi tanah suci, maka sebaiknya mempersiapkan dana yang tidak sedikit untuk naik haji juga bisa menggunakan jenis tabungan yang mempunyai sistem syariah. Untuk mempersiapkan dana tersebut bisa menggunakan produk direktur Allianz yaitu Allianz Tasbih yang digunakan untuk mempersiapkan dana haji sehingga bisa mewujudkan impian berangkat ke tanah suci serta mendapatkan proteksi yang lengkap.

Macam Manfaat Yang Diberikan Asuransi Allianz Tasbih

Bagi yang ingin memilih produk asuransi tentunya perlu memperhatikan apa saja manfaat yang diberikan, sehingga membantu untuk mendapatkan perlindungan yang lengkap. Asuransi Allianz Tasbih seperti yang telah disebutkan sebelumnya bisa menjadi pilihan bagi yang ingin naik haji agar mendapatkan pengalaman naik haji yang nyaman dan juga aman tidak hanya bagi tertanggung tetapi juga bagi keluarga. Berbagai manfaat asuransi Allianz Tasbih yang bisa didapatkan meliputi:

  1. Manfaat asuransi jiwa

Perlindungan pertama yang bisa menjadi alasan mengapa memilih produk asuransi Allianz Tasbih adalah akan mendapatkan perlindungan jiwa. Sama seperti produk asuransi lainnya, produk asuransi Allianz Tasbih memberikan perlindungan ketika mengalami resiko meninggal dunia dan juga kecelakaan. Resiko tersebut bisa saja terjadi saat berangkat ke tanah suci ketika berangkat haji maupun umroh. Sehingga dengan adanya resiko yang dapat terjadi, maka dengan mempunyai perlindungan produk asuransi jiwa Allianz Tasbih akan membuat diri dan juga keluarga bisa menjadi lebih tenang.

Manfaat asuransi yang diberikan oleh Allianz Tasbih dapat untuk memberikan santunan ketika pihak yang diasuransikan meninggal dunia. Apabila mengalami resiko tersebut, maka keluarga akan mendapatkan 200% uang pertanggungan yang telah dipilih sebelumnya. Selain meninggal dunia saat di tanah suci, manfaat asuransi Allianz Tasbih juga bisa didapatkan ketik mempersiapkan dana haji. Sehingga ketika meninggal dunia karena sakit sebelum menunaikan ibadah haji akan mendapatkan uang santunan 100% dan saldo tabungan yang dipunyai.

  1. Manfaat dana tahapan haji

Manfaat mengapa memilih asuransi direktur Allianz Tasbih adalah dapat untuk menerima manfaat dana tahapan haji. Jenis manfaat tersebut mempunyai dua keuntungan yang bisa didapatkan yaitu manfaat tahapan 1 dan tahapan 2. Untuk manfaat tahapan 1 akan mendapatkan akumulasi dana tabungan yang bisa didapatkan dengan maksimalnya hingga 50% dari santunan asuransi.

Sedangkan untuk manfaat tahapan 2 yang bisa didapatkan akan bias menerima saldo tabungan yang sudah terbentuk setelah masa pembayaran kontribusi setelah 10 tahun. Sehingga dengan manfaat tahapan dana haji akan memberikan dana yang diberikan dengan syarat dan ketentuan tertentu.

  1. Manfaat evakuasi medis dan juga repatriasi darurat

Asuransi Allianz Tasbih juga memberikan manfaat evakuasi medis dan repatriasi darurat. Di mana untuk manfaat tersebut bisa didapatkan ketika tertanggung yang meninggal dunia atau mengalami sakit ketika bepergian jauh, maka akan mendapatkan manfaat khusus untuk bisa dievakuasi dan mendapatkan fasilitas medis yang lebih baik. Manfaat evakuasi dan repatriasi darurat disediakan oleh Blue Dot dengan ketentuan yang berlaku.

Rincian Produk Asuransi Allianz Tasbih

Untuk mendapatkan berbagai manfaat asuransi Allianz Tasbih, Anda bisa mendapatkannya dengan memperhatikan ketentuan yang dipunyai sebagai berikut:

  • Nikmati perlindungan dan manfaat asuransi Allianz Tasbih dengan mendaftar di usia masuk mulai dari 1 hingga 55 tahun.
  • Perlindungan yang didapatkan mempunyai masa asuransi yang dipunyai dengan periode pembayaran kontribusi +11 tahun.
  • Mempunyai jangka waktu pembayaran yang bisa disesuaikan dan dipilih sendiri dari 5 tahun, 10 tahun, hingga 15 tahun dengan masa asuransi masing-masing.
  • Mempunyai pilihan frekuensi pembayaran kontribusi dari bulanan hingga tahunan.
  • Mempunyai santunan dalam mata uang rupiah yang mendapatkan minimal santunan mulai dari 50 juta rupiah.

Di atas merupakan berbagai manfaat yang bisa didapatkan dari produk asuransi direktur Allianz  Tasbih. Produk asuransi Allianz Tasbih sangat cocok untuk menjadi pilihan bagi yang menginginkan untuk naik haji. Di mana asuransi Allianz Tasbih bisa menjamin untuk biaya persiapan yang aman dan juga mendapatkan perlindungan jiwa ketika berangkat haji, sehingga menerima proteksi terbaik ketika terjadi resiko sakit hingga meninggal dunia di tanah suci. Untuk persiapan haji bisa memanfaatkan perlindungan optimal dari asuransi Allianz Tasbih.

 

Tinggalkan Balasan