Pre-order iPhone 13 di Indonesia Dibuka Hari Ini, Begini Cara Memesannya

Anak usaha Erajaya Group, PT Teletama Artha Mandiri, telah membuka pre-order iPhone 13, mulai hari ini Jumat, 12 November 2021. Dalam situs web salah satu tokonya, iBox Indonesia, distributor produk resmi Apple itu membeberkan bagaimana alur pemesanannya.

“Model iPhone 13, kekuatan super baru di tangan Anda, dan iPhone 13 Pro, ponsel paling pro. Pre-order sekarang dan akan tersedia 19 November 2021,” tertulis dalam pengumuman di akun Instagram, iBox Indonesia, Jumat.

Dalam laman resminya dijelaskan bahwa iBox Indonesia akan mengusahakan agar konsumen masuk sesegera mungkin ke dalam antrean. Saat giliran tiba, pemesan akan memiliki waktu 15 menit untuk menyelesaikan transaksi.

Selain itu, iBox menerangkan, akan mengalokasikan ketersediaan produk kepada pelanggan yang menyelesaikan transaksi terlebih dahulu. Karena itu disarankan login atau melakukan pendaftaran sebagai member terlebih dahulu untuk mempercepat proses transaksi sehingga meningkatkan kesempatan mendapatkan iPhone 13.

Setelah itu, pelanggan diharuskan memasukkan alamat email untuk selanjutnya dikirimkan notifikasi atau pengingat jika giliran transaksi pre-order-nya tiba. “Setiap pelanggan hanya diperbolehkan melakukan pre-order iPhone 13 sebanyak satu unit,” katanya.

Saat ini, informasi mengenai harga pasti dari keempat model iPhone 13 di Indonesia masih belum diketahui. Namun, detail spesifikasinya sudah terlihat jelas di laman resmi Apple Indonesia, termasuk varian warna dan pilihan kapasitas memori.

Untuk model iPhone 13 Mini dan iPhone 13 akan datang dengan pilihan warna Red, Starlight, Midnight, Biru, dan Pink, dengan bagian depan layar menggunakan Ceramic Shield, serta belakang kaca dan desain alumunium. Varian kapasitas memorinya ada tiga, yakni 128 GB, 256 GB, dan yang terbesar 512 GB.

Sedangkan untuk model iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max, memiliki empat pilihan warna, yakni Abu-abu Grafit, Emas, Perak, dan Biru Sierra, dengan bagian depan layar menggunakan Ceramic Shield, serta belakang, kaca matte bertekstur dan desain baja tahan karat. Pilihan memorinya ada empat, yaitu 128 GB, 256 GB, 512 GB, dan 1 TB.

Tinggalkan Balasan